Monday, July 9, 2012

Paranormal di masih dunia lain trans tv

Acara masih dunia lain trans tv dulu namanya dunia lain hostnya hary panca tapi sekarang diganti sama rudi. Siapa yang ga tau acara televisi yang pernah menyabet gelar acara telivisi terlaris ini. Dalam menjadi host, rudi tidak sendirian dia ditemani juga dengan parapsikolog wanita cantik bernama citra prima wanita yang punya kuping lebar ini setiap hari selalu menemani rudi dalam mengekplorisasi tempat-tempat yang berhantu dan mencekam.

Berikut ini paranormal yang sering tampil membantu acara masih dunia lain:
1. Citra Prima
Ini dia parapsikolog dunia lain yang tiap episodenya tampil di acara masih dunia lain,  fungsinya citra yaitu membantu memberi gambaran kepada pemirsa apa saja yang ada di sekeliling peserta yang orang awam tidak lihat. Bahwa oh, di sini ada ini, di situ ada itu,” , doi juga bisa membaca aura seseorang yang menjadi peserta uji nyali tersebut. Citra prima sering kali membawa foto untuk memberikan gambaran ke pemirsa tentang adanya orbs di lokasi uji nyali.

2. Dicky Zainal Arifin

Kang dicky yang sering di panggil oleh rudi wor, dia menjadi paranormal masih dunia lain semenjak acara masih dunia lain tampil perdana di televisi. Tugasnya dia menjadi paranormal untuk menceritakan apa saja yang dilihat disana. Dicky zaenal juga sering mengungkapkan pendapatnya antara teori mistik yang ada di lokasi uji nyali dengan teori metafisika atau energi-energi semacamnya.  Dia bisa kita saksikan apabila acara masih dunia lain syuting di jawa barat.

3. Suhu Frans Wiguna
Suhu frans yang terkadang tampil sebagai paranormal masih dunia lain ini selalu membawa kamera untuk menggambarkan ke penonton apa yang dia tangkap dan dilihat di kamera tersebut. Dia bisa kita saksikan apabila acara masih dunia lain syuting di jakarta dan sumatra.

4. Ki prana 
Ki prana adalah salah satu paranormal yang mirip banget kayak sule. Dengan  gaya rambut gondrong, pasti kalian tidak tahu selain sebagai paranormal ki prana juga anak band metal. Tugas dia yaitu memberikan gambaran yang ada di lokasi uji nyali ada apa saja makhluk astral dilokasi ujinyali tersebut. Dia juga sering kali menyembuhkan orang yang kesurupan bagi peserta ujinyali. Dia bisa kita saksikan apabila acara masih dunia lain syuting di jawa barat.

5. Pak waribi
Paranormal yang sering kali tampil memakai kemeja kotak-kotak ini adalah namanya pak waribi. Pak waribi menurut gue sosok bapak yang sangat di idam idamkan. Tugasnya pak waribi yaitu memberikan penjelasan apa saja yang ada di tempat uji nyali tersebut. Dia bisa kita saksikan apabila acara masih dunia lain syuting di jogja atau jawa tengah.

9 comments:

  1. Menurut sy p.waribi bukanlah bapak idaman,sesungguhnya dia telah menelantarkan keluarganya dg perbuatanya yg tak bermoral,hidup tanpa nikah dg wanita lain,dia cenderung mengenani wanita berduit,utk menyokong gaya hidupnya yg sok kaya..paranormal di jogja udah pada tau sepak terjangnya yg tak bermoral tsb..

    ReplyDelete
  2. minta alamat pak waribi dong

    ReplyDelete
  3. Alat yg dipakai paranormal citra prima utk mengambil gambar2 orbs itu apa mas?

    @ita marta itu bener mbak? sptx mbak ita ini kenal "dekat" dgn pak waribi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu mah kamera digital biasa pak yg dipakai citra prima.

      Delete
    2. Camdig biasa ya mas? Lha, sy koq blom prnh dpt gambar bulatan gtu ya? Hehehe..

      Delete
    3. coba ambil foto pada malam hari, terus gunakan flashnya. Jepret di tempat ruangan gelap yang ruanganya agak luas. Ane sih sering nemu kalo kayak gitu. Ga tau orbs apa bukan

      Delete
  4. Maaf kalau anda tidak tahu soal Pak Waribi jangan memfitnah sembarangan tanpa adanya bukti nyata, saya kenal baik dgn anaknya Pak Waribi dia tdk menelantarkan keluarganya tapi dia bekerja dan selalu memberi nafkah keluarga.
    Alamatnya Dusun Klangkapan Godean Sleman Yogyakarta.

    ReplyDelete

Copyright © 2010-2014 All Right Reserved kisutmengkerut.com