Sunday, October 30, 2011

Depok itu nikmat

Sukmajaya-kelapa dua lagi sukmajaya-kelapa dua lagi. Jam menunjukan ke angka 05.30 tapi gw belum beranjak dari tidur gw. Rasa serta pegel yang belum pulih masih terasa dalam rusuk rusuk gw bahkan hingga saraf tulang-tulang gw yang ga mau berkompromi sama kewajiban gw. Hari ini adalah bulan ke 2 gw dalam mengikuti proses perkuliahan. Hasil yang fantastis, belum pernah bolos!. Meski rasa ingin bolos itu sering menghampiri gw. Kadang faktor temen juga yang ngebuat ingin bolos itu datang. Dan gw putuskan hari ini untuk berangkat..

Monday, October 24, 2011

Flu..

Hari ini dan dua hari yang lalu emang hal tersial gw ataupun hari yang paling nyiksa bagi hidup gw. Gimana ga nyiksa dalam 3 hari terakhir ini gw selalu pulang kuliah ujan-ujanan. Padahal dirumah ada jas hujan, tapi jarang gw bawa karena motor gw ga punya bagasi buat naroh itu jas hujan. Dan hasilnya gw hujan-hujanan hingga bikin gw flu. Nyiksa gw banget apalagi kalo ada jam kuliah di kelas, seakan itu neraka bagi gw.

Tuesday, October 4, 2011

love and death are history

Ga pernah terbesit dalam hidup gw kalo ada yang membaca tulisan-tulisan ungkapan dari seorang yang gak berbobot ini. Padahal gw hanya menulis apa yang gw mau, gak kurang, gak lebih karena sesuai dengan visi dan misi gw. Terkadang mood membuat gw terdiam serta terpaku di suatu titik. Hingga membuat malas gw untuk melakukan apa-apa.
Copyright © 2010-2014 All Right Reserved kisutmengkerut.com